Touring Ke Pantai Ngobaran Gunung Kidul

Hari minggu, 15 Maret 2015 07:00 WIB saya diundang teman2 untuk gathering. Ternyata mereka berencana untuk touring ke Gunung Kidul. Lah, seenak jidat aja bikin acara dadakan hhahaha. ya akhirnya gue ikut juga *yaelah. daripada gabut dirumah?. Setelah rapat, akhirnya diputuskan kami akan ke pantai ngobaran, terdengar asing? SAMA VROH hhaha, gue juga belum pernah kesana, boro-boro kesana, denger aja belum pernah. ya nurut aja deh pokoknya. tapi bukan gue namanya kalo kaga penasaran, googling dah... nemu nih foto:
Sumber: Google
wih, menarik kan broh? jadi antusias :D

akhirnya kamipun membubarkan diri untuk mandi *lah udah pada habis soto semangkok ada yang nambah lagi, belum pada mandi?. hhehehe biasa vroh, kemproh genk :)).
akhirnya kamipun kumpul jam 10
eksis dulu sebelum jalan
kami berangkat ber 13 dengan 12 motor, karena kami bukan klub motor jadi motor kami bak gado-gado, campur aduk ada yang yamaha, suzuki, honda dan kawasaki.
rute yang kami ambil adalah wonogiri-manyaran-gunungkidul-pracimantoro-wonogiri. total perjalanan kami pulang pergi sekitar 200an km.
Pada ngetap oli a.k.a kencing, jarang pom bensin sih
salah satu motor kami ada yang putus kabel koplingnya, untung ada temen yg profesinya mekanik :D

akhirnya setelah +/-2jam kami tiba di tujuan :D
foto2 dulu gan...

nah, pulangnya kita lewat jalur pracimantoro. jalur ini melewati belasan pantai seperti baron, kukup, krakal, indrayanti, dll. masuk ke area semua pantai tersebut cukup membayar retribusi 10.000 per orang.
demikian touring kali ini gan. maaf postnya berantakan, masih capek hhahaha :))
foto dulu sebelum bubar

Comments

Popular posts from this blog

Subtitusi Kampas Rem Ninja 250FI? Depan Belakang Bisa Pakai Punya Supra X 125!

Oli Ninja 250 FI Bocor/Menetes? Cek Dengan Teliti Gan!

Ban Belakang Vixion Oleng? Ini Solusinya