Review FarCry 3

"Nih, game baru, cobain deh, seru pokoknya!" Kata temenku Seminggu yang lalu, aku lihat cover dvdnya FarCry3. Kesan pertama aku lihat cover dvdnya, SEREM!. ya sesosok laki2 jongkok dengan mata melotot seakan menunjukkan betapa sadisnya dia yang belakangan ini aku ketahui bernama Vaas, seorang pemimpin bajak laut yang menculik lakon utama game ini beserta teman temannya.
Vaas Montenegro

Awalnya aku memandang pesimis game itu, karena aku termasuk bukan penikmat game third person shooter atau petualangan lainnya. tapi setelah menginstal game 3 dvd ini aku jadi tau kalau ini termasuk game FPS (first person shooter).
Pada game ini, gamers akan berperan sebagai Jason Broody untuk menyelamatkan teman-temannya, setelah itu melarikan diri dari pulau itu. Namun, musuh yang dihadapi tidak hanya manusia, karena ada lokasi dimana terdapat hewan buas seperti beruang, harimau bahkan ikan hiu yang siap untuk menghabisi nyawa Jason.
Jason Broody

Jalan cerita game ini dibagi menjadi 2 bagian, yaitu saat kita berada dipulau pertama dan mempunyai inti misi untuk membunuh Vaas dan saat kita berada di pulau kedua yang mempunyai inti misi untuk membunuh Hoyt (bos Vaas).
Selain ditugaskan untuk menyelamatkan teman kita, kita juga disuguhkan dengan misi misi sekunder seperti menguasai pos pos musuh, berburu binatang, wanted mission menggunakan pisau, dan misi misi rakyat yang membutuhkan pertolongan.
dari beberapa submisi yang ada, aku lebih menyukai misi menguasai pos musuh. kita dituntut untuk berpikir cerdas seperti memastikan alarm mati untuk mencegah bantuan musuh datang, melihat apakah ada binatang yang dikurung musuh (*tips: tembaklah kandang binatang itu dengan sniper agar binatang itu menyerang musuh), dan menembak musuh dari jarak jauh (menggunakan sniper) sampai jarak dekat menggunakan pisau. Suka suka kamu mau pakai cara apa.
Menghabisi musuh menggunakan Sniper

Jalan cerita game ini lumayan berbelit, tapi mengasikan. pokoknya kita akan terus dibuat penasaran dengan cerita selanjutnya sehingga akupun jadi lupa waktu memainkan game ini :D
Silahkan memainkan sendiri untuk mengetahui ceritanya :D. sedikit bocoran, di akhir akhir game kita akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu membunuh teman kita dan memilih citra (ratu didaerah tersebut) atau memilih teman kita. overall this game very coooll!!! (y).

Comments

Popular posts from this blog

Subtitusi Kampas Rem Ninja 250FI? Depan Belakang Bisa Pakai Punya Supra X 125!

Oli Ninja 250 FI Bocor/Menetes? Cek Dengan Teliti Gan!

Review Ban Zeneos 150/60 Pada Ninja 250FI